5 GAME PC OFFLINE UNTUK RAM DIBAWAH 1 GB - NagiClover

Game adalah salah satu hiburan di dunia maya yang kita mainkan pada saat kita boring, atau gabut di rumahgame memiliki keunikan tersendiri yang membuat jadi tidak bosan untuk di mainkan. Tentu saja Game ada di platform mana saja seperti Play Station,Mobile,PC, XBOX, Nitendo DLL.


Nah berikut adalah 5 Game Pc Offline Untuk Ram Di Bawah 1 GB - SSRanime

1.Far Cry 2


Yang pertama ada game Far cry 2 adalah game yang bergenre First Person ShooterSetelah sukses dengan seri Far Cry 1, kinI berlanjut ke seri Far cry 2. Game ini menyediakan berbagai macam senjata yang menjadi daya tarik umum.

Game Fry Cry mengambil latar belakang di afrika. Bukan hanya itu game Fry Cry menyajikan Grafik yang luar biasa dan cerita yang Menarik. Saya rekomendasikan game ini deh


Minimal Spesifikasi



OS: Windows XP/Vista
CPU : 3,2 GHz Pentium 4\ Pentium D 2.66 GHz, AMD Athlon 64 3500+or better
RAM: 1 GB
GPU: 256 MB video card(NVIDIA GeForce 6800+/ATI Radeon X1650+)
Disk Space: 12 GB


2.Burnout Paradise


Yang kedua ada game Burnout Paradise Adalah Game yang bergenre Racing Yang di Terbitkan Oleh Electronic Art. Yap saling menngancurkan mobil hadir di platform PC. game yang bertema di Kota Paradise yang bisa kalian jelajahi atau bisa disebut OpenWorld. Di game ini kalian bisa memilih 70 jenis mobil yang di bagi menjadi 3 kategori Speed, Stunt, Dan Aggression.

Yang menjadi daya tarik game ini adalah Efek hancur yang begitu detail dan memiliki variasi mobil yang berbeda  - beda. Saya rekomendasikan Buat kalian yang suka game rancing.


Minimum Spesifikasi



OS: Windows XP/Vista
RAM: 1 GB
CPU: 2.8 GHz Intel 4 or Pentium 4
GPU: 128 MB with Shader 3.0(NVIDIA GeForce 6600+, ATI Radeon X1300+)
Disk Space: 12 GB

3. GTA IV


Yang Ketiga ada game GTA IV yap Rockstar benar menepati janjinya yaitu akan menterbitkan GTA IV. Tentunya GTA IV lebih bagus daripada GTA V karena Fitur Fitur yang ada di GTA IV lebih Unik.

Kelebihan dari game ini Gameplay yang Bagus, Lingkungan menjadi lebih Ramai. Ya aku rekomendasikan buat kalian yang mengikuti series dari GTA.


Minimum Spesifikasi



OS: Windows XP
RAM: 1 GB
CPU: IntelCore 2 DuoE4300 1.8GHz/AMD Athlon64 X2 DualCore 3600+
GPU: AMD Radeon X1900 Series/NVIDIA GeForce 7900 GS
Disk Space: 16 GB


4. Call Of Duty 4: Modern Warfare


Game yang keempat ada Call Of Duty 4: Modern Warfare adalah game FPS Terbaik. Game yang berlatar Perang Dunia 2, perlengkapan modern dan senjata modern itu lah yang menjadi daya tarik dari game COD ini.

Misi misi yang di hadirkanya juga seru semua, seperti misi mengendap endap tanpa di ketahahui musuh, pertempuran terbuka, pertempuran di kota, membantu kawan yang sedang bertempur, membunuh target, dan jalan cerita bagus. Aku rekomendasikan buat kalian yang suka FPS bagus.

Minimum Spesifikasi


OS: Windows XP/Vista
RAM: 512 GB
CPU: Pentium 4 2.4 GHz/ Athlon 64 2800+
GPU: 128MB 3d,DirectX 9(NVIDIA GeForce 6600+/ATI Radeon 9800 Pro+)
Disk Space: 8 GB


5. Prototype



Yang terakhir ada game Prototype adalah game yang di terbitkan oleh Activision. Game ini menggunakan sudut pandang orang ketiga. Game yang memiliki beragam misi dan fitur free roaming.

Saya rekomendasikan buat kalian yang suka game high end slash dan ram di bawah 1 GB.

Minimum Spesifikasi


OS: Windows XP/Vista
RAM: 1 GB
CPU: AMD Athlon 64 X2 Dual Core 5000+
GPU: NVIDIA GeForce 7800 GT
Disk Space: 8 GB



Nah itu adalah 5 Game Pc Offline Untuk Ram Di Bawah 1 GB - NagiClover. btw SSRanime adalah nama web ini pertama kali dan sekarang di ganti menjadi nagiclover.

Post a Comment

0 Comments